Evolis Premium Suite Software Review

Evolis mengumumkan peluncuran produk baru mereka yang disebut sebagai ZENIUS atau Evolis Zenius sebagai generasi selanjutnya dari printer id card yang difokuskan untuk pengguna. Punya usaha pembuatan kartu id card atau instansi yang mencetak kartu id card sendiri untuk aplikasi seperti membuat kartu pegawai, kartu pasien, kartu diskon, kartu anggota, kartu pengunjung, kartu NPWP, dsb mungkin perlu tahu informasi akan adanya produk baru dari Evolis yaitu Zenius atau Evolis Zenius. Printer kartu id card ini ditujukan untuk entry level dengan harga terjangkau namun fitur dan kinerjanya layak dipertimbangkan. Desainnya memang ergonomis, kompak, simpel, ringan (hanya 3,3 kg), tidak berisik [46 db(A)] dan dirancang agar mudah digunakan.
Bahan yang digunakan untuk printer Evolis Zenius maupun ribbon Evolis Zenius sangat ramah lingkungan atau eco-desgined serta hemat energi karena menyesuaikan dengan ErP European Directive. Kelebihan printer Evolis Zenius adalah:
1. Adanya software Evolis Premium Suite untuk meningkatkan komunikasi antara printer dan pengguna
2. Evolis High Trust telah dirancang untuk meningkatkan kinerja grafis dan menyederhanakan tugas-tugas rutin cetak id card.
3. Kompak, mudah digunakan, desain yang menarik itulah kesan yang ada pada printer id card Evolis Zenius yang menawarkan kualitas cetak tinggi.
4. Evolis Zenius adalah printer yang dirancang secara ekologi (eco-designed) yang menggunakan bahan daur ulang agar dapat didaur ulang.
5. Charger (tempat kartu masuk) dan inbox (tempay kartu keluar) diletakkan pada bagian depan printer
6. Ada beberapa pilihan pemrograman (coding)
7. Ringan (3,3 kg) dan tidak berisik 46dB(A)

Ada banyak ribbon Evolis Zenius yang anda perlukan. Ribbon adalah pita printer yang bisa dianalogikan sebagai tinta untuk printer inkjet. Yang umum adalah ribbon Evolis black / hitam dengan part number RCT011NAA dengan kemampuan 1000 x cetak. Cocok untuk cetak text, barcode dan bebagai bentuk garis. Dan ribbon Evolis YMCKO / warna dengan dengan part number R5F001SAA adalah ribbon Evolis Zenius WARNA untuk 100x cetak
Semua perlengkapan cetak id card yang asli (genuine product) ada di TokoRibbon.Com. Anda bisa download brosur, user manual / user guide Evolis Zenius di sini. Dapatkan Evolis Zenius murah bergaransi beserta ribbon Evolis Zenius murah, cleaning kit Evolis Zenius serta kartu pvc murah di TokoRibbon.Com.

Evolis mengumumkan peluncuran produk baru mereka yang disebut sebagai ZENIUS atau Evolis Zenius selanjutnya dari printer id card yang difokuskan untuk pengguna.Baca selengkapnya di ribbon Evolis Zenius

Processing your request, Please wait....